Maia Estianty Tertarik Menjadi Produser Marion Jola

Maia, yang menjadi juri Indonesian Idol 2018 mengaku ingin menggaet Marion sebagai vokalis dalam Duo Ratu. Artis musik Maia Estianty tak memungkiri bahwa ia tertarik menjadi produser kontestan Indonesian Idol 2018 Marion Jola (16).

Langkah Marion di Indonesian Idol kini sudah terhenti. Apakah tawaran Maia itu masih berlaku?

“Berhubung saya sudah pensiun di dunia musik, bolehlah satu singel, satu singel, sesingle bolehlah,” ujarnya dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018) dini hari.

Bahkan sesaat setelah Marion dinyatakan harus pulang oleh Daniel Mananta, Maia pun menghampirinya di belakang panggung dan menyatakan masih ingin membuat sebuah proyek dengan perempuan yang karib disapa Lala itu.

“Saya bilang tadi digangguin sama BCL (Bunga Citra Lestari) ‘bikin lagu dong buat Marion’, aku bilang sudah pensiun dari dunia musik tapi bolehlah sekali-sekali single yang lucu sama dia,” ucapnya.

Sekali lagi Maia pun mengisyaratkan bahwa dirinya memang ingin membangkitkan Duo Ratu bersama Marion.

“Mungkin Ratu dihidupin lagi juga enggak tahu, namanya Rataway atau Rata kek,” katanya seraya berkelar.

Senelumnya, perjalanan Marion harus terhenti di Top 6 Indonesian Idol 2018. Dengan pulangnya Marion, lima kontestan yang masih bertahan yakni Ayu, Joan, Maria, Abdul dan Ghea akan melanjutkan pertarungan mereka dalam memperebutkan tempat empat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *